Niwida adsense
Selasa, 11 Oktober 2011
0 komentar

Lima Smartphone Terbaru Dari AT & T

Selasa, Oktober 11, 2011

Orang-orang di AT & T Sepertinya ingin menunjukkan kalau mereka tidak bercanda ketika mereka mengumumkan rencana untuk memperkenalkan 12 perangkat Android di tahun ini. Perusahaan tersebut kini merilis lima smartphone Android baru, dan AT & T ingin meningkatkan Android yang diluncurkannya naik menjadi totalnya 19 perangkat Android.

Lima smartphone baru tersebut adalah Motorola Atrix 2, Samsung Captivate Glide, Samsung DoubleTime, Pantech Pocket, dan At & T juga menyediakan smartphone lain untuk pelanggan pra-bayar.

Unggulan pertamanya adalah Motorola Atrix 2, dengan layar 4.3-inci, 960 × 540 pixels (QHD), CPU 1 GHz dual-core, memiliki RAM 1 GB, sebuah kamera 8-megapiksel yang mampu menangkap video full HD, plus tambahan kamera depan untuk video chat.

Samsung Captivate Glide, seperti namanya, memiliki keyboard QWERTY slider. spesifikasiny pun cukup mumpuni yaitu dengan mengusung layar 4-inch, 480 × 800 pixels super AMOLED, CPU 1 GHz dual-core Nvidia Tegra 2, dengan RAM 1 GB, dan terdapat dua kamera, satu di depan 1.3 megapiksel dan yang satu di belakang  8 megapiksel HD.

Kedua perangkat dukungan AT & T adalah menggunakan jaringan HSPA + standar transfer data yang terbilang cepat dan keduanya sama-sama menjalankan Operasi system Android 2.3.

Pocket Pantech adalah perangkat yang lebih di tujukan untuk kelas mid-range menjalankan Android 2.3, dengan CPU 1 GHz, layar 4-inch, dengan kamera belakang 5 megapiksel. Dan hal yang menarik dari perangkat ini adalah dari bentuk dan dimensinya yakni 114,7 mm x 7 x 11,3 mm / 8mm yang membuatnya terlihat lebih luas dibandingkan dengan kebanyakan ponsel-ponsel candy bar lain pada umumnya.

Samsung DoubleTime adalah perangkat yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin sesuatu yang berbeda. Spesifikasinya  - tertanam sebuah CPU 600 MHz, mengusung layar 3.2-inch dan menggunakan OS Android 2,2 - berbentuk candy bar dan keyboard full QWERTY.

Dan yang terakhir, AT & T juga menyediakan perangkat Smartphone untuk mereka yang tidak ingin terikat kontrak (dalam daftar AT & T smartphone pra-bayar lainnya adalah LG Thrive). merupakan candy bar yang cukup standar untuk kelas mid-range, yaitu dengan OS Android 2.3, layar 3,5 inci, kamera 5-megapiksel dan memiliki RAM 512 MB.

Untuk Harga dan ketersediaan Smartphone tersebut sampai saat ini belum diketahui, tapi kita bisa mengharapkan dari kesemua lima perangkat itu bisa dipasarkan pada tahun 2011 ini.

Berikut video dari AT & T tentang lima Smartphone barunya tersebut :



Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke att.com
Niwida Author
Judul: Lima Smartphone Terbaru Dari AT & T
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top