Niwida adsense
Kamis, 09 Juni 2011
0 komentar

Tawaran Chatting Integratif Ala Me-Chat

Kamis, Juni 09, 2011

Salah satu pengembang mobile application Maxitech memberikan terobosan baru bagi pecinta dunia chatting di tanah air dengan program aplikasi Me-Chat.

Bila selama ini komunikasi tulis dunia maya itu terpatok antara sesama pengguna seperti BlackBerry dengan BlackBerry, atau Android dengan Android, Me-Chat menawarkan aplikasi yang terintegrasi dengan kecepatan akses yang lebih baik karena servernya ada di Indonesia.

Sejauh ini, Me-Chat juga telah menggandeng beberapa produsen ponsel untuk bekerja sama. Aksesnya juga jauh lebih cepat karena tidak membutuhkan koneksi internet ke luar negeri.

“Aplikasi  ini tidak hanya mengirim pesan teks, gambar dan suara tapi dapat langsung terhubung dengan Facebook dan Twitter untuk mengunggah foto dan update status,” kata Antonius Susanto, General Manager PT Max Tnteractive Technologies, di Jakarta, 9 Juni 2011.

Sejauh ini, Me-Chat juga telah menggandeng beberapa produsen ponsel untuk bekerja sama. Beberapa di antaranya adalah Alcatel, Asiafone, CSL Blueberry, Gnet, Gstar, HT Mobile, iLexus, Isis, IT Mobile, Ktouch, Lenovo, Micxon, MITO, Skybee, SPC, Sunberry, Venera, Virtuv, dan Vodastar.

Me-Chat sendiri dirancang untuk bersifat multi platform. Selain fitur chatting, ada pula fitur sharing, dan penerjemah, dan email. Dengan Me-Share, pengguna bisa berbagi gambar dan suara. Lewat Me-Translator, pengguna bisa membuat terjemahan antar lima bahasa.

Selain itu, alasan akses aplikasi ini cukup cepat adalah karena mereka tidak membutuhkan akses internet ke luar negeri, melainkan cukup hingga di Jakarta saja. Namun begitu, sasaran mereka sebenarnya tidak hanya vendor lokal tetapi semua vendor yang ingin menggunakan Me-Chat.

“Kami menargetkan sekitar 500 ribu hingga satu juta pengguna pada tahun ini dan untuk penggunaan aplikasi, masing-masing pengguna dikenakan tarif Rp1.000 perhari atau Rp6.000 per minggu. Kami memastikan setiap operator beban biayanya sama sebesar Rp1.000,” ucap Antonius.
Niwida Author
Judul: Tawaran Chatting Integratif Ala Me-Chat
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top