Niwida adsense
Minggu, 28 Oktober 2012
0 komentar

Pendaratan Pasukan Nexus : Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10

Minggu, Oktober 28, 2012

      Pada tanggal 29 Oktober besok, Gooogle rencananya akan meluncurkan beberapa seri terbaru dari perangkat Nexus dan akan membahas tentang Android OS andalan kebanggaannya, Raksasa mesin pecari Google sepertinya gak mau kalah saing dengan kompetitor bebuyutannya Apple yang baru-baru ini meluncurkan 3 produknya terbarunya yaitu iPad 3, iPad mini, dan iPad 4 yang kabarnya sebentar lagi siap dikapalkan menjelang akhir November tahun 2012 ini.

Kompetisi menjadi lebih panas ketika Microsoft juga mengumumkan Windows Phone 8, yang sementara ini Apple masih mendominasi pasar Smartphone dan Tablet di AS.

Dan kini Google akan menambahkan daftar produk smartphone dan tabletnya dengan 3 perangkat terbaru yaitu Nexus 4, Nexus 7, dan Nexus 10.

  • Google Nexus 10
Keberadaan Nexus 10 ini tampaknya masih menjadi misteri di sebagian spesifikasinya, informasinya sampai saat ini tablet 10 inci ini akan diproduksi oleh Samsung dan mempersiapkan diri untuk menjadi tablet pertama dengan resolusi lebih tinggi dari iPad baru dari Apple yang dengan Resolusi 2560x1600 piksel. Nexus 10 akan menjalankan sistem operasi Android terbaru dan dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, speaker stereo serta dukungan micru USB dan port HDMI.

 Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10


  • Nexus 7
Google menghadirkan Tablet 7 inci ini di targetkan untuk pasar class low-end jadi bisa di bilang lebih terjangkau untuk skala ekonomi menengah ke bawah, dikabarkan Google sedang mempersiapkan untuk meluncurkan Nexus 7 versi 32 GB dengan harga sama dengan 16 GB.Tablet ini mengusung OS Android Jelly Bean tanpa kamera belakang dan micro USB dan port HDMI.

 Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10
  • Google Nexus 4
Akhirnya Raksasa smartphone Nexus 4 akan di buat oleh LG dengan menghadirkan kepadatan resolusi 1280x768 berjalan dengan prosessor VXL quad-core Snapdragon S4 Pro. Google mungkin akan terkejut dengan harga yang cenderung kelihatan lebih murah dengan spesifikasi sebaik ini. Diungkapkan perangkat ini akan dibanderol untuk versi unlocked online di Inggris seharga  £ 389 atau sekitar 4,8 juta rupiah.  Namun sample LG Nexus 4 ini hanya didukung memori internal yaitu 8 GB.

 Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10

  • Android 4.2
Belum bisa dipastikan Google akan memperkenalkan versi upgrade untuk OS Androidnya atau tidak, tapi dikabarkan Google mungkin akan membawa perubahan kecil untuk Jelly Bean guna lebih melindungi sistem keamanannya serta beberapa penambahan fitur-fitur kecil lainnya, mungkin bisa disebut versi 4.2 atau 4.1.2 semua misteri akan terungkap pada acara tanggal 29 Oktober besok, tetapi sayang dikabarkan acara tersebut di tunda karena adanya bencana badai Sandy Hurricane yang sedang melanda di negara tersebut.

Niwida Author
Judul: Pendaratan Pasukan Nexus : Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top