Niwida adsense
Minggu, 24 Februari 2013
0 komentar

Chromebook Pixel, Laptop Terbaru Google Dengan Fitur Layar Sentuh

Minggu, Februari 24, 2013

chromebook pixel
Chromebook Pixel, begitulah nama laptop yang baru saja dikeluarkan oleh si raja pencari di internet ini.

Google baru saja merilis sebuah laptop terbaru dengan menggunakan tehnologi layar sentuh, hal ini dilakukan untuk menghalangi laju dominasi dari dua pesaing mereka yaitu Microsoft dan Apple dalam hal pasar komputer personal.

Laptop yang dilindungi kaca antigores Gorilla glass ini memiliki layar berukuran 12.85 inci dengan resolusi layar 2560 x 1700 piksel atau 4.3 juta piksel yang artinya 2,6 kali lebih tinggi di bandingkan dengan resolusi laptop rata-rata seperti windows, dan produk Apple, Macbook Retina. Tak hanya layar dengan resolusi tinggi, laptop ini pun hadir dengan prosesor Intel Core i5 dengan GPU Intel HD 4000.

Laptop terbaru dari Google ini dibanderol dengan harga sebesar 1299 USD (WiFi Only) dan 1449 USD (4G LTE). Chromebook ini tentu saja menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google. Dan, laptop ini merupakan chromebook pertama yang menawarkan fitur touchscreen dan keyboard backlit.

Sebagai penunjang, terdapat pula RAM 4GB dan layanan penyimpanan Google Drive sebesar 1TB selama 3 tahun. Untuk penyimpanan di dalamnya, versi WiFi only memperoleh kapasitas SSD 32GB, sedangkan model 4G LTE punya kapasitas penyimpanan 64GB SSD.

Fitur lain dari Chromebook Pixel ini selain tersedianya fasilitas Wi-Fi dual band 802.11 a/b/g/n, juga telah di sediakannya port USB 2.0, mini display port, SD & MMC card reader, dan Bluetooth versi 3.0 untuk mengubungkan ke perangkat lain serta dukungan baterai 59 Wh yang diklaim bisa bertahan hingga 5 jam pada penggunaan aktif.

Seperti apa kecanggihan dari Laptop Chromebook Pixel ini ?, berikut videonya  :


Niwida Author
Judul: Chromebook Pixel, Laptop Terbaru Google Dengan Fitur Layar Sentuh
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top