Niwida adsense
Selasa, 05 Februari 2013
0 komentar

Samsung Kenalkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android 4.1 (Jelly Bean)

Selasa, Februari 05, 2013


Samsung Kenalkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android 4.1 (Jelly Bean)

Samsung kembali memperkenalkan dua smartphone terbarunya yakni Galaxy Young dan Galaxy Fame, diterangkan bahwa kedua perangkat tersebut telah didukung dengan OS Android 4.1 (Jelly Bean), dan untuk bentuk mukanya dibuat mirip sekali dengan handphone pendahulunya yang sudah terkenal yaitu di bikin mirip dengan model Samsung Galaxy SIII dan Samsung Galaxy Note II.

Fiture yang ada pada Galaxy Young baru ini untuk ukuran layarnya adalah 3,27 inci TFT touchscree dengan resolusi 480X321 pixel, Perangkat ini berjalan pada prosessor 1 GH dengan RAM 768MB dan juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal adalah 4GB serta adanya dukungan kartu microSD sampai dengan 64GB, pada bagian belakang tertanam kamera dengan resolusi 3MP (mega Pixel) tanpa Flash, dan di support dengan kapasitas baterai ukuran 1300 mAh, Galaxy Young baru dari Samsung ini juga telah di lengkapi dengan adanya dukungan konektivitas seperti Wi-Fi, 2G, 3G, Bluetooth 3.0, dan microUSB 2.0.

Untuk Galaxy Fame memiliki layar sedikit lebih luas yaitu 3,5 inci, dan didukung dengan prosessor yang sama 1GHz ditambah dengan RAM 512MB. Ponsel ini juga telah tertanam kapasitas penyimpanan onboard sebesar 4GB, disertakan pula adanya dukungan kartu microSD sampai dengan 64GB, berjalan dengan baterai 1300 mAh. Selain ukuran layar yang lebih besar Galaxy Fame ini memiliki 2 fiture kamera di depan dan di belakang, untuk kamera belakang ukuran resolusinya 5MP, sedangkan pada kamera depan VGA. Dalam hal konektifitas perangkat ini juga telah dilengkapi dengan  adanya fiture seperti 2G, 3G, Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0, microUSB 2.0 dan NFC (opsional)

Pada ke dua perangkat tersebut Samsung juga telah menanamkan fiture seperti S Cloud, Motion UI, Samsung games Hub dan ChatOn.

Untuk harga dari Galaxy Young Android 4.1 (Jelly Bean) dan Galaxy Fame Android 4.1 (Jelly Bean) ini belum di umumkan, tapi kalau dilihat dari spesifikasi dan fiture-fiture nya sepertinya ditujukan untuk pasar klas midle end, kita tunggu saja kabar selanjutnya
Niwida Author
Judul: Samsung Kenalkan Galaxy Young dan Galaxy Fame dengan Android 4.1 (Jelly Bean)
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top