Niwida adsense
Selasa, 19 Februari 2013
0 komentar

Smart Watch "iWatch" Jam Tangan Pintar dari Apple

Selasa, Februari 19, 2013

iWatch Apple

Kabarnya Apple akan segera merilis sebuah produk yaitu arloji pintar dengan menerapkan technology Corning flexible Willow Glass yaitu sebuah technology menggunakan layar kaca yang bisa melengkung untuk pertama kalinya, dengan tehnologi ini perangkat tersebut akan bisa diterapkan pada pergelangan tangan manusia seperti halnya jam tangan atau arloji.

Beberapa spekulasi menyebutkan perusahaan Cupertino dan Foxconn telah bekerja sama untuk pembuatan produk ini, tapi belum bisa dipastikan seperti apa dan seberapa melengkung bentuk layar yang akan di terapkan, beberapa sumber menyebutkan layar tersebut bisa sangat melengkung dan bisa diterapkan pada pergelangan tangan manusia. Corning mengungkapkan technology Willow Glass ini pada bulan Juni tahun lalu, tetapi tehnologi kaca yang fleksibel dan kuat ini telah dikembangkannya selama lebih dari sepuluh tahun.

Disebutkan ketebalan dari bahan ini hanya 100 mickron, sehingga memang sangat tipis sekali, dan dapat terlihat jelas meski hanya dengan melirik dengan sudut pandang yang miring dari pergelangan tangan anda, misalnya anda ingin melihat pesan, atau email yang masuk atau untuk menelpon.

Berikut penampakan dari tehnologi Corning Willow Glass tersebut :



Di terangkan bahwa layar ini tidak hanya fleksibel saja, bahan ini juga di klaim dapat diproses pada suhu yang sangat tinggi hingga 500 derajat celcius, dan Jika Apple memproduksi perangkat ini dalam skala besar, perangkat ini tentu saja akan menjadi perangkat atau aksessoris yang bisa terjangkau dan populer di pasar gadget nantinya.

Tampak di bawah video dari pembuatan layar Corning Willow Glass :


Menurut sumber NYT dari Apple, jam tangan pintarnya ini akan beroperasi menggunakan iOS, meskipun belum dijelaskan secara lengkap apakah arloji digital ini akan berjalan dengan sistem operasi mandiri, atau bertindak sebagai pelengkap atau aksessoris dari iPhone atau iPad. Perangkat yang di sebut dengan iWatch ini akan menggunakan Bluetooth seri 4.0 untuk terhubung dengan perangkat Apple lain di dekatnya.

Belum diketahui seperti apa persisnya koneksi dari perangkat ini yang nantinya akan digunakan, sumber lain menyebutkan Apple akan menggunakan layar dengan ukuran sekitar 1.5 inci dan akan dilengkapi dengan fitur seperti menerima pesan baru, fitur kalender, pemberitahuan email masuk, dan melakukan panggilan, dan dengan menggunakan link koneksi via bluetooth perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur siri yaitu sebuah aplikasi asisten virtual andalan dari Apple yang dapat menjalankan aplikasi dengan perintah suara, perangkat ini nantinya akan dipasangkan dengan tali arloji yang akan diproduksi oleh pihak ketiga.

Untuk informasi kapan peluncuran dari iWatch ini masih belum jelas, Foxconn dan rekan perusahaannya, enggan mengomentari atas spekulasi ini
Niwida Author
Judul: Smart Watch "iWatch" Jam Tangan Pintar dari Apple
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top