Niwida adsense
Senin, 01 April 2013
3 komentar

New iPhone-versi murah, meluncur bulan Juni ?

Senin, April 01, 2013

iPhone cheaper


Sebuah situs dari Jepang macFan mengabarkan bahwa iPhone baru (new iPhone) akan segera di luncurkan pada musim panas tahun ini dengan harga yang lebih murah.

Dalam majalah edisi terbaru MacFan, menyebutkan dengan lebih spesifik  bahwa iPhone baru ini akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni 2013, selanjutnya iPhone akan mulai menggebrak pasar pada bulan Julinya, hanya saja tidak disebutkan negara-negara mana saja yang akan mendapatkan perangkat ini pada peluncuran tahap pertamanya.

Majalah tersebut selanjutnya menyebutkan bahwa iPhone ini dikabarkan harganya akan lebih murah, seperti yang telah banyak dibicarakan di media-media masa sebelumnya, dan ada kemungkinan hal ini bisa saja jadi kenyataan.

Dalam upaya untuk meningkatkan penjualan dari perangkat iPhone barunya tersebut, Apple berharap untuk peluncuran selanjutnya yaitu pada sekitar bulan Agustus. Di beritakan Ponsel ini secara khusus akan ditargetkan untuk pasar-pasar Asia seperti negara India dan China. .

Jika informasi tanggal peluncuran dari perangkat tersebut benar, berarti Apple ingin meluncurkan iPhone barunya ini (New iPhone), lebih awal dari tanggal ulang tahun ke-enamnya dari awal peluncuran iPhone yang pertamanya dulu yang jatuh pada  tanggal 29 Juni tahun 2007. Rumor lain mengklaim bahwa Apple akan mengadakan acara tersebut tepat pada hari ulang tahunnya tersebut, tapi tampaknya hal itu sangat tidak mungkin mengingat tanggal 29 Juni jatuh pada hari Sabtu.

Ada rumor lainnya menebutkan kalau Apple juga sekaligus akan mengumumkan update iOSnya, tapi beberapa pihak tidak terlalu yakin jika Apple akan merilis iOS 7 bersamaan dengan peluncuran dari iPhone barunya itu pada bulan Juni nanti, tetapi setidaknya hal ini memberi kita sekilas informasi tentang apa yang tengah dilakukan Apple ke depan. Apple  masih bungkam tentang update iOSnya di bawah naungan Sir Jonathan Ive.

Mungkin saja langkah Apple ini adalah mencari cara untuk mengambil keuntungan dari kurangnya kegembiraan yang diciptakan oleh Samsung Galaxy S4, yang di klaim perusahaan, hanya sebagai bentuk penyegaran (refresh) dari Galaxy S III, dan bukan sebuah produk yang sama sekali baru.

Apple dengan produknya 3GS iPhone, iPhone 4S, bersama dengan iPhone (5S) dan cheaper iPhone (iPhone murah), ingin memposisikan dirinya di kancah pertarungan yang lebih luas termasuk dari segi harga di segmen perangkat smartphone.

Sumber: MacFan
Niwida Author
Judul: New iPhone-versi murah, meluncur bulan Juni ?
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

3 komentar:

  1. Wah, keren templatenya sob, boleh tahu downloadnya di mana? Saya tertarik dengan featured post yang berada di beranda blog ini. Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari ivythemes bikinan mkr sob, ada linknya di bawah blog ini.. trims kunjungannya...

      Hapus
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top