Niwida adsense
Jumat, 01 Maret 2013
0 komentar

Samsung Galaxy S4 Siap Meluncur 14 Maret

Jumat, Maret 01, 2013

Setelah meluncurkan Galaxy Note 8.0, Samsung kembali akan meluncurkan anggota baru keluarga smartphone andalannya Samsung Galaxy yaitu Samsung Galaxy S4. Raksasa gadget asal Korea Selatan itu telah mengumumkan melalui akun Twitter mereka kemarin malam mengungkapkan akan meluncurkan smartphone Galaxy versi teranyarnya yaitu Galaxy S4 ini pada tanggal 14 Maret nanti.

Samsung Galaxy S4

Dalam sebuah postingannya juga pada halaman Google+ Samsung mobile, menyebutkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran bertajuk "Samsung Unpacked 2013 Episode 1.",di situ juga tertulis " Be Ready 4 The Next Galaxy @Times Square / March 14, 7Pm", yang artinya Samsung ingin dan menggundang orang-orang datang dan melihat produk Galaxy terbarunya, pada Acara yang akan diselenggarakannya di Time Square New York, Kamis 14 bulan Maret jam 7 malam nanti. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung via akun YouTube Samsung Mobile.



Spesifikasi dan harga Galaxy S4 ini belum secara resmi di umumkan, Kabar - kabarnya Spesifikasi Galaxy S4 akan menggunakan prosesor delapan core Exynos, satu unit prosesor grafis delapan core terpisah, layar 4,99 inci SuperAMOLED, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video 1080p, kamera depan 2 megapiksel, dan versi terbaru dari Android yang dikenal sebagai Jelly Bean 4.2.2. Dan pada Galaxy S4 akan dipertimbangkan untuk menggunakan sistem perangkat lunak keamanan terbaru, Knox.

Mengenai harga Galaxy S4 sendiri menurut perkiraan jika masuk Indonesia akan meiliki kisaran harga sedikit lebih tinggi di banding dari pendahulunya Samsung Galaxy S3 yaitu sekitar Rp. 8 jutaan, Tapi untuk lebih pastinya mengenai info Spesifikasi dan harga Galaxy S4 kita tunggu saja pada waktu peluncurannya nanti.
Enhanced by Zemanta

Niwida Author
Judul: Samsung Galaxy S4 Siap Meluncur 14 Maret
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top