Niwida adsense
Senin, 01 April 2013
2 komentar

Smartphone Facebook akan di luncurkan tanggal 4 April esok ?

Senin, April 01, 2013

Smartphone Facebook


Facebook akan menciptakan smartphone sendiri ? Kabar tersebut mungkin sudah tak asing lagi karena sempat mencuat pada sebuah kabar tahun lalu yang menyebutkan bahwa  akan dirilisnya sebuah smartphone oleh Facebook, Bahkan rumor tersebut kini dikait-kaitkan dengan adanya perekrutan beberapa teknisi senior dari Apple. Dan tampaknya sebentar lagi, rumor itu akan menjadi nyata dengan pengumuman yang dibuat Facebook baru-baru ini.

Undangan telah di sebar oleh Facebook kepada awak media untuk datang dalam acara yang dihelat 4 April mendatang. Dalam undangan itu, perusahaan besutan Mark Zuckerberg tersebut menuliskan, "Come See Our New Home on Android."

Tentu saja, dengan pernyataan tersebut dan terdapatnya kata Android di dalamnya membuat rumor yang sempat tenggelam kembali muncul. Banyak pengamat memprediksikan bahwa Facebook akan memperkenalkan produk smartphone tersebut tepat di acara itu.

Dikabarkan juga, Facebook kerap melakukan iklan dengan HTC beberapa waktu belakangan ini. Disinyalir, HTC dan Facebook sedang melakukan pendekatan satu sama lain untuk menjalin kerja sama untuk desain hardware smartphone.

Sebelumnya, kedua perusahaan ini memang sudah pernah melakukan kerja sama dalam pembuatan smartphone, yaitu Cha Cha dan Salsa. Kompensasi yang diterima Facebook adalah dalam kedua ponsel tersebut tersedia tombol khusus untuk menjalankan Facebook.

Kabar lain mengatakan bahwa smartphone yang akan dibuat oleh Facebook ini akan mengusung layar sentuh 4,3 inci dan dilengkapi kamera belakang 5 MP serta kamera depan 1,5 MP. Sayangnya, hingga kini masih belum ada keterangan resmi mengenai rumor tersebut.

source : merdeka.com
Niwida Author
Judul: Smartphone Facebook akan di luncurkan tanggal 4 April esok ?
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

2 komentar:

  1. keren deh hp facebook pengen nunggu deh, mantappp

    BalasHapus
  2. Bisa buat alternatif pilihan yang bagus lainnya nih... Hp Facebook Keren

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top