Niwida adsense
Rabu, 15 Mei 2013
3 komentar

Resmi : BlackBerry Massenger segera hadir di Android dan iPhone

Rabu, Mei 15, 2013


BBM-Android-iOS

Orlando : BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM merupakan fitur chatting andalan dari BlackBerry, rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak 2012, dan akhirnya perusahaan asal Kanada itu pun secara resmi mengumumkan akan menghadirkan BBM menjadi fitur multi-platform, dan segera hadir di perangkat iOS dan Android.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins, dalam sebuah acara di Orlando, Amerika Serikat, Selasa malam (14/5/2013).

"Sudah waktunya menghadirkan BBM ke pengguna yang lebih besar," kata Heins. "Tak peduli apapun perangkat mobile yang mereka bawa".

Dilansir dari laman The Verge, BBM akan bisa digunakan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas. Sedangkan untuk iOS, BBM akan kompatibel untuk sistem operasi iOS 6 ke atas. Keduanya akan menjadi aplikasi gratis mulai musim panas mendatang.

BBM memang masih menjadi andalan bagi BlackBerry dalam mempertahankan konsumen. Heins menyadari itu, dan mengatakan fitur yang akan dihadirkan akan sama seperti yang ada di perangkat BlackBerry.

"Kami akan memulainya dengan pesan dan group. Tapi kami juga akan membawa suara, berbagi layar, dan tentu saja saluran lainnya nanti," tutur Heins.

source:liputan6.com
Niwida Author
Judul: Resmi : BlackBerry Massenger segera hadir di Android dan iPhone
Rating: 100%based on 99998 ratings.5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

3 komentar:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  3. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Mohon tidak menuliskan link aktif !

 
Top